5 tips untuk menciptakan lingkungan kamar tidur yang tenang

Saya suka kamar tidur saya! Saya menemukan bahwa jika saya memiliki tidur malam yang nyenyak, maka saya dapat meraih apa saja – hampir semuanya – hari berikutnya. Namun tidur kadang-kadang bisa sulit dipahami, karena banyak alasan, tapi saya percaya itu adalah ide yang baik untuk setidaknya memulai dengan lingkungan kamar tidur yang tenang. Saya memiliki 5 kiat canopy kain terbaik untuk membantu Anda mengatur ruang tidur Anda dengan baik sehingga Anda memiliki kesempatan untuk beristirahat dengan baik dan menjadi diri Anda yang terbaik.

Bahkan di iklim yang lebih dingin, hanya sentuhan udara segar adalah salah satu elemen paling penting untuk lingkungan kamar tidur yang tenang dan nyaman. Kita semua tahu perasaan basi kamar hotel ber-AC dan bagaimanapun mewah, baik ditunjuk dan nyaman fresh sashimi tuna loin whole indonesia mereka, banyak yang kurang bahwa semua elemen penting – udara segar. Jadi, kecuali Anda tinggal di kota yang penuh kabut asap dengan tingkat polusi tinggi yang berbahaya, maka bukalah jendela – hanya dengan sentuhan – untuk membiarkan udara segar. Ini gratis dan percayalah pada saya salah satu bahan terbaik untuk tidur malam yang nyenyak.

Perhatikan ketika saya memberi tahu Anda bahwa warna akan memiliki dampak psikologis dan fisiologis pada Anda. Telah terbukti bahwa warna merah akan mempercepat detak jantung Anda – berita bagus untuk Anda yang romantis di luar sana tetapi kamar tidur merah yang berani mungkin bukan ide bagus jika Anda perlu tidur! Biru memiliki efek sebaliknya, itulah mengapa itu adalah pilihan warna favorit untuk kamar tidur, dengan cara lama. Kuncinya sebenarnya adalah menjaga agar palet warna tetap sederhana dan diredam untuk menciptakan lingkungan kamar yang tenang. Pilih warna yang memiliki proporsi putih atau abu-abu yang besar sehingga Anda mengalahkan kecerahan yang keras dan membuatnya lebih mudah untuk hidup.

Palet warna netral kadang-kadang diberi nama yang buruk oleh penggemar warna karena mereka dianggap sebagai pejalan kaki kecil tapi lingkungan kamar tidur yang indah ini merangkumnya – palet warna yang menenangkan dan lembut.

Bahwa Anda memiliki kasur berkualitas baik, tidak perlu dikatakan lagi, tetapi jangan berhemat di alas tidur dan kain lain yang digunakan di kamar tidur Anda jika Anda menginginkan lingkungan kamar yang tenang. Linen alami adalah favorit saya karena memiliki tampilan santai yang indah dan daya tariknya terletak pada fakta bahwa itu bernapas sehingga akan membuat Anda hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas. Kapas alami juga merupakan pilihan yang bagus, terutama dengan jumlah benang yang tinggi.

Kamar cantik ini memiliki semua elemen yang saya suka, jendela yang indah, meja samping tempat tidur yang unik dan lampu dan palet warna yang sangat lembut – Anda bahkan dapat memiliki sentuhan merah jika Anda menggunakannya dengan hemat!

Karena kamar tidur digunakan untuk tidur, penting untuk memastikan Anda memiliki lampu samping tempat tidur selain pencahayaan di atas kepala yang dikontrol secara terpisah. Saya juga suka cahaya alami karena tidak ada yang lebih buruk daripada kamar yang kotor di sudut gelap rumah – Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki penutup jendela yang tepat untuk menghalangi siang hari ketika Anda perlu tidur tetapi membiarkan cahaya di seluruh hari untuk memastikan ruangan segar dan bersih. Saya suka kamar di atas dengan cahaya alami yang indah, roller blind yang tidak mengganggu, lampu samping tempat tidur dan fitur liontin – cara hebat untuk mengontrol cahaya pada siang dan malam hari.