Siapa yang menemukan telepon?

Christopher Jones mengomentari klaim bahwa seorang Black menemukan tlephone: “Aneh, saya mendengar bahwa orang Jerman menemukan telepon pada pertengahan abad ke-19 dan bahwa itu benar-benar dipatenkan. Saya kira orang Afrika pasti memiliki tangan dalam pembuatan telepon. – mungkin dengan harga videotron membenturkan bongos di hutan.Tapi saya pikir jika ada WAISer pernah mengunjungi Pulau Gomera Canary, dia akan tahu bahwa orang-orang Spanyol menciptakan semacam “Whistle-phone,” yang kode tangan pendeknya sekarang sedang diajarkan di sekolah, untuk revisionisme, jika mengoreksi bias yang telah lama didasarkan pada kebohongan, itu hanya bisa menjadi lebih baik. AS telah mempromosikan semacam sentrifus multi-kulturalisme yang telah menghancurkan jalinan masyarakatnya dan jika dibiarkan kehendak mungkin memecah negara. Suka atau tidak, AS dibangun oleh WASPs “. Jual Videotron

Dari Moskow, Cmeron Sawyer menulis: “Saya belum pernah mendengar tentang penemu Rusia di telepon. Wineburg pasti memikirkan televisi, yang dipatenkan oleh Rusia, Zworykin, pada tahun 1923, menyebutnya, ikonik, ikonoscope.

Namun, telepon itu rupanya benar-benar diciptakan oleh orang Italia, Meucci, yang bahkan membuat aplikasi paten tertentu untuk itu, dan mendemonstrasikan model kerja di depan umum beberapa tahun sebelum Bell. Kongres AS sebenarnya mengeluarkan resolusi yang mengakui Meucci sebagai penemu telepon; lihat http://www.popular-science.net/history/meucci_congress_resolution.html. Kasus seperti itu, di mana ide yang sama dilakukan secara paralel oleh penemu yang berbeda, cukup umum pada masa itu “.

Randy Black memberi kita kebenaran, seluruh kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran tentang penemuan telepon .. Ini bukan apa yang dipelajari anak-anak Amerika di sekolah: “Pada tanggal 15 Juni 2002, Kongres AS secara resmi mengakui bahwa penemu Italia Antonio Meucci akan dikreditkan untuk penemuan telepon, dan bukan Alexander G. Bell, seperti yang sejauh ini diklaim.P Antonio Meucci adalah seorang emigran Italia yang meninggalkan Florence pada tahun 1835 untuk Dunia Baru, tidak pernah kembali ke Eropa. di Kuba selama beberapa tahun ia tiba di New York pada tahun 1850 dan menjadi teman di sana Giuseppe Garibaldi, yang kemudian menjadi pemersatu di Italia, Meucci tinggal di Staten Island sampai kematiannya dalam kemiskinan pada usia 81 tahun.
Seorang penemu yang produktif tetapi gagal sebagai pengusaha, Meucci menciptakan alat yang ia sebut telectrophone untuk berkomunikasi dengan istrinya yang terbaring di tempat tidur dari bengkelnya. Dia mematenkan penemuannya pada 1871 tetapi gagal menemukan pendukung komersial.

Philip Reis, seorang fisikawan terpelajar, lahir pada 1834 dan mulai bereksperimen dengan perangkat suara di masa remajanya. … Reis menunjukkan versi yang lebih profesional dari apa yang dia sebut sebagai “gendang telinga elektrik” sebelum Masyarakat Fisik Frankfort, Jerman pada 26 Oktober 1861. Syair-syair dari sebuah lagu ditularkan dari ruangan di atas garis tiga ratus kaki ke kamar rumah sakit. Setelah itu, ada banyak demonstrasi publik lain untuk versi telepon yang lebih baik, kata Reis. Demonstrasi dimulai 15 tahun sebelum Bell mengambil paten untuk perangkat serupa. Presentasi pada 1861 adalah demonstrasi publik pertama dari konversi listrik yang sukses menjadi gelombang pendengaran. Pada 22 Maret 1876, editorial New York Times berjudul “The Telephone,” memuji Philip Reis sebagai penemunya. Bell tidak disebutkan dalam editorial; Rupanya penulis belum pernah mendengar tentang dia. Bell kemudian mengklaim telah mengirim pesan dongengnya ke Watson 12 hari sebelum editorial itu muncul.

Pada 1878, dua tahun setelah Bell mengambil paten untuk “perbaikan” di telepon, fisikawan Eropa mendirikan monumen untuk Philip Reis sebagai penemunya. Buku-buku teks Jerman memuji Reis dengan penemuan ini sampai Nazi menghapus nama Reis dari literatur Jerman. Nama ini sekarang baru saja dipulihkan sebagian.
Vetsi Ozcan dari Turki mengomentari laporan Christoper Jones pada telepon peluit di Kepulauan CAnary: “itu mengingatkan saya pada sebuah wilayah kecil di pantai Laut Hitam Turki. Metode yang sama dari sinyal peluit adalah
digunakan di sana. Saya yakin wilayah pegunungan di pantai ini sangat mirip dengan geografi Gomera. Saya benar-benar tidak yakin apakah mereka masih terus bersiul, setelah distribusi ponsel yang tersebar luas, tetapi saya yakin mereka menggunakannya pada akhir pertengahan 1990-an. Saya ingin tahu apakah pernah ada penelitian tentang ini dan metode komunikasi yang tidak biasa lainnya. “